Galeri

Foto Syur: Pacar Persilahkan 4 Temannya ‘Cicipi’ Tubuh Kekasih


brt24861623MCNN,Sumenep – Lokasi adegan ‘syur yang terekam dalam foto ‘ 1 cewek SMP ‘layani’ 5 ABG SMA, diduga dilakukan di rumah salah satu pemuda, warga Kecamatan Batuputih, Kabupaten Sumenep.

Versi warga, kelima pemuda dalam foto itu masing-masing berinisial IN (21). Pemuda ini pernah bekerja di Jakarta. Kemudian inisial NL (25), disebut-sebut pernah tersangkut dugaan kasus pencurian, IL (16) baru lulus sekolah menengah pertama, kemudian EP (20) masih pelajar SMA, dan EY (18) merupakan remaja putus sekolah. Mereka semua diduga kuat merupakan warga Batuputih.

Sementara si perempuan disebut berinisial YN, siswi kelas III salah satu sekolah menengah pertama (SMP) di Kecamatan Manding. YN merupakan pacar NL

Pesta seks yang diawali pesta miras itu berawal ketika YN dijemput oleh NL, dan diajak ke rumah IN. Disitu, tiga pelaku lain berinisial IL, EP, dan EY (18), ikut bergabung. Para pemuda itu kemudian beramai-ramai meneguk miras bergantian. Si cewek SMP inipun sesekali diminta untuk ikut minum miras.

Dalam kondisi mabuk, NL yang merupakan pacar YN, merayu YN dan meminta melakukan hubungan intim. Setelah Puas melampiaskan hasratnya di depan teman-temannya yang juga tengah mabuk berat, NL malah mempersilahkan teman-temannya ikut ‘mencicipi’ tubuh kekasihnya.

Pemilik kamar, berinisial IN mengambil bagian di urutan kedua. Setelah itu, pelaku lain, berinisial IL (16) juga meminta ikut mendapatkan giliran menyetubuhi YN di urutan ketiga. Aksi bejat itu berlangsung bergiliran, hingga YN lemas tak berdaya.

“Warga disini memang tengah ramai membicarakan foto itu. Karena sudah menjadi rahasia umum. Bahkan kronologi adegan mesum yang difoto itu juga menjadi ‘rasan-rasan’ warga,” ujar salah satu warga Batuputih, Fathor, Senin (13/06/16).

Warga Sumenep dihebohkan dengan beredarnya foto ‘syur’ seorang ABG perempuan bersama lima pemuda seusia SMA.

Foto yang menyebar dari handphone ke handphone warga itu terlihat seperti cuplikan video mesum remaja-remaja tersebut. Dalam salah satu foto yang beredar, ada tiga pemuda sedang terlentang di lantai keramik warna putih tanpa alas. Satu perempuan ABG seusia SMP itu terlihat sedang berciuman mesra dengan salah satu dari tiga pemuda itu. Kemudian satu pemuda lainnya memegang botol minuman keras berupa anggur merah.

Sedangkan dua pemuda memperlihatkan botol warna putih dan disamping kanannya terlihat kaki kanan pemuda lain yang posisinya berdiri. Pemuda ini yang diduga berperan mengambil gambar aksi tak pantas mereka.

Diantara lima pemuda itu, ada yang mengenakan baju putih dan celana abu-abu mirip seragam sekolah menengah atas (SMA). Satu pemuda lainnya mengenakan kaos warna hitam dan bercelana jeans. Sementara satu pemuda dalam posisi telanjang dada, tengah memegang kepala si perempuan dengan posisi menindih sambil berciuman.

Komentar ditutup.