Galeri

Innova Berpenumpang 6 Orang Terguling di Blega Bangkalan


brt698868211MCNN,Bangkalan – Diduga kerena ban belakang sebelah kanan bocor, sebuah mobil Toyota Innova warna hitam mitalic dengan Nomor Polisi (Nopol) AB 1686 CN terguling di Jalan Raya Karang Anyar Kecamatan Blega Kabupaten Bangkalan.

Meski tidak ada korban jiwa dalam laka tunggal tersebut, kerugian yang dialami pengendara diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah. Sebab, kondisi body mobil bagian kanan mengalami kerusakan yang cukup parah.

Informasi yang dihimpun dilokasi kejadian, mobil tersebut melaju dengan kecepatan tinggi dari arah barat, sesampainya dilokasi kejadian tiba-tiba ban belakang sisi kanan bocor, akibatnya pengemudi tidak bisa mengendalikan laju kendaraan dan terguling.

“Untungnya gak ada kendaraan dari arah berlawanan mas, mobil ini melaju dengan kecepatan tinggi,” kata Fahrudi warga asal Kecamatan Galis yang ditemui dilokasi kejadian, Minggu (3/4/2016).

Pantauan dilokasi sopir beserta enam penumpangnya terlihat masih shock, beberapa kali warga menanyakan alamat dan tujuan pengendara belum mendapat jawaban dari sopir maupun penumpang.

Sementara itu Kapolsek Blega Ajun Komisaris Polisi (AKP) Hartanta yang dikonfirmasi belum bisa memastikan adanya laka tersebut. Sebab, hingga saat ini pihak kepolisian belum menemukan barang bukti (BB) terkait adanya informasi laka tersebut.

“Kalau informasi kita dapat mas, tapi setelah anggota ke lapangan ternyata tidak ada mas, jadi kami tidak bisa memberikan penjelasan secara detail,” katanya saat dihubungi via handphone.*Nul

Komentar ditutup.