Galeri

UPTD Pendidikan Kec. Wringin Anom Ajak Kepsek Pulihka Kembali Prestasi


CYMERA_20151028_205716MCNN , Gresik – Siapa yang tak bangga bila anak-anak kita menjadi juara dan dipilih untuk perwakilan dari suatu Kabupaten , tentu saja suatu kebanggan tersendiri baik kedua orang tua , Kepala Sekolah maupun Kepala UPTD , karena mereka bisa mencetak bibit-bibit baru . Siapa sangka UPT Dinas Pendidikan Kec. Wringin Anom Kab.Gresik yang tempatnya terpencil dan jauh dari perkotaan , namun bisa menciptakan suatu gebrakan yang spektakuler , semua itu tentu adanya suatu kerja sama yang baik antara Kepala UPTD Pendidikan Kec. Wringin anom dengan Kepala Sekolah ( Kepsek ) , maka tidak heran segudang prestasi yang akan diraih salah satunya Ahmad Fery Hanafi  Permainan tenis meja dari SD Negri Lebani Waras dan M. Zidni Abdel Atletik lari 1200meter dari SD Negri Soko Kec. Wringinanom Gresik yang mengantarkan mereka dalam kejuaran Pekan Olah Raga ( POR Red ) .
H. Supriyono , S.Pd , M.Si kepala UPTD Kec.wringin Anom saat ditemui media ini menuturkan , Sudah saatnya bangun tidur , berani dan tampil karena sepuluh tahun yang lalu Wringinanom adalah gudang prestasi, untuk kedepannya tarjet kami adalah memulihkan kembali untuk prestasi Non Akademik atau Akademik , maka tidak salah prestasi tersebut kita ambil alih .
Lanjut Supriyono , kami sangat butuh suatu sistem kekompakkan , kebersamaan atau kerjasama yang baik dari semua lini untuk memotifasi dan eratkan kembali dan bekerja keras karena kami yakin dari situ nantinya suatu prestasi akan tampak .
Tempat terpisah Sigit Purnomo S.Pd Kepala Sekolah SD Negri Lebani Waras Kec. Wringin Anom Kab. Gresik  saat ditemui media ini menuturkan , kami sangat bangga sekali terhadap siswa kami Acham Ferry Hanafi kelas 6 putra dari pasangan Miskan dan Sunarsih  untuk bisa masuk ditingkat provinsi yang mewakili kab.gresik .
Masih Sigit , kami juga sangat berterimakasih kepada guru olah raga ( DONI Red ) , serta tak lupa kepada kepala UPTD Pendidikan Kec. Wringinanom karena dari arahan atau bimbingannya kami bisa mengantarkan siswa kami berprestasi .Untuk kedepannya kami menghimbau kepada orang tua peserta didik yang memiliki anak berbakat agar ditekuni saja karena sekolah akan mefasilitasi dari bakatnya .  ( Dio )

Karir Yang Pernah Ditempuh Sigit Purnomo S.Pd
@. Tahun 2000 Guru SDN Lebak Sangkapura.
@. Tahun 2005 Guru SDN Sembung .
@. Tahun 2014 s/d sekarang Kepsek SDN Lebani Waras .

Jumlah Siswa-Siswi sebanyak 138 , Guru 6 PNS , GTT 3 , PTT 1. Serta ketua komite Ratno T.

Komentar ditutup.