Galeri

Jadwal SIM Keliling Satlantas Polres Pamekasan


brt372997066MCNN,Pamekasan  – Minggu pertama Mei 2015, Satlantas Polres Pamekasan, prioritaskan pendaftaran dan pembuatan surat ijin mengemudi (SIM) dalam berbagai jenis dilakukan di sejumlah Polsek di Pamekasan.

Jadwal tersebut terhitung mulai Senin hingga Sabtu (4-9/5/2015) mendatang. Dimulai dari Polsek Palengaan, Pademawu, Kadur, Galis dan Polsek Proppo. Sementara untuk Jum’at (8/5). Jadwal pendaftaran dan pembuatan SIM diliburkan.

“Untuk minggu ini, pembuatan SIM kita jadwal di lima titik Polsek berbeda,” kata Sri Sugiarto, Kanit Diyaksa Satlantas Polres Pamekasan, kepada Media Cakra Nusantara News.

Selain itu, pendaftaran dan pembuatan SIM di masing-masing Polsek. Biasanya dilakukan hingga siang hari berdasar jadwal yang sudah ditentukan, sekalipun juga disiapkan di tempat lain setiap harinya.

Namun demikian, sekalipun di masing-masing Polsek diberlakukan hingga siang hari. Tetapi pendaftaran, pembuatan dan perpanjangan SIM juga dilakukan di area Monumen Arek Lancor, tiap hari. “Tiap hari kita selalu stanbay di Arek Lancor, mengantisipasi banyaknya masyarakat yang mau mengurus SIM,” jelasnya.

Untuk diketahui, jadwal Samsat Keliling di alun-alun kota Pamekasan itu, dilakukan tiap hari, selain Sabtu dan Minggu. “Samsat keliling juga kita siapkan, kecuali Sabtu Minggu,” ungkapnya.

Berdasar informasi di salah satu akun resmi @LantasPamekasan, hanya tertulis jadwal untuk hari ini saja. Sementara untuk hari lainnya belum diposting. “SIM keliling hari ini di Polsek Palengaan, hingga pukul 12.00 WIB,” tulisnya.*Yari

Komentar ditutup.