Galeri

AKP. GK.Antara Kanit Lantas Polsekta Bubutan Mewujudkan Surabaya Tertib Lalulintas


AKP.GK Antara bersama beberapa anggota saat di lokasi demo Jl.Pahlawan.

AKP.GK Antara bersama beberapa anggota saat di lokasi demo Jl.Pahlawan.

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

AKP.GK Antara saat di mako lantas polsekta Bubutan ( Pasar Turi ).

MCNN, Surabaya – Jajaran kepolisian khususnya lantas polsekta bubutan di bawah tampuk pimpinan AKP.GK. Antara semakin membaik selama beberapa decade ini, pria kelahiran Denpasar 2 januari 1972 ini mampu memberi semangat bagi anggotanya agar tetap memberikan pelayanan terhadap masyarakat dengan baik serta selalu ramah terhadap pengguna jalan dan tetap menindak setiap pelanggar dengan cara tidak menerima suap.
AKP.GK.Antara juga pernah mengenyam pendidikan secapa Polri pada tahun 2000 – 2001 di sukabumi dan pernah bertugas di polda Maluku bagian ops mutiara 7 pers personalia pada tahun 2001 – 2003, bertugas di polda jatim sebagai kanit patrol tenggilis pada tahun 2003 – 2004, pernah menjabat sebagai wakapolsek tambak sari pada tahun 2004 – 2006, dan pada tahun 2006 – 2007 menjabat sebagai KBO Narkoba di Surabaya timur, kemudian menjabat sebagai kasubnit Reskoba di Polrestabes Surabaya.
Dia juga pernah menjabat sebagai kanit lantas di polsekta wonokromo setelah itu Antara juga menjabat sebagai kanit lantas di polsekta bubutan hingga sekarang serta pernah mengenyam pendidikan di kejuruan lalin pada tahun 2002 di pusdik lantas Serpong – Tanggerang.
Visi dan Misi GK. Antara adalah Mewujudkan Kota Surabaya tertib lalulintas dan senantiasa menindak setiap pelanggar supaya tidak terjadi kecelakaan serta masyarakat pengguna jalan selalu aman dan nyaman. GK. Antara juga mempunyai motto yaitu Tertib Mako, Tertib Administrasi anggota Siap melayani masyarakat, Hoby GK. Antara adalah olah raga tenis meja dan pecinta burung.*Ajisurya – bing

Komentar ditutup.