Galeri

Ini Kata Kapolres Mojokerto Terkait BC Jasad 3 Bocah Tanpa Kepala di BBM


brt267894107 copyCNN_RI,Mojokerto – Meski sebelumnya Polres Mojokerto melalui Pj Kasubbag Humas Polres Mojokerto, Ipda Akhdiyat membantah adanya Berita terkait Broadcast (BC) tentang penemuan tiga jasad anak kecil tanpa kepala di Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto. Namun pengguna BlackBarrry Massager (BBM) masih juga menerima BC tersebut.

Alhasil, Kapolres Mojokerto, AKBP Muji Ediyanto langsung angkat bicara. “Kita harus menjadi polisi untuk diri kita sendiri, keluarga dan masyarakat. Isu bisa digulirkan oleh siapa saja yang tidak ingin Mojokerto aman tapi kita tidak boleh menjadi paranoid. Semua isu yang masuk harus disikapi secara proposional,” ungkapnya, Sabtu (20/09/2014).

Dengan adanya BC tersebut, Kapolres menghimbau agar orang tua yang memiliki anak kecil agar berhati-hati terutama dengan orang yang tidak dikenal. Jika sebelumnya anak mereka tidak ada yang mengantar pergi ke sekolah, Kapolres menghimbau agar para orang tua mengantar anaknya pergi sekolah.

“Intinya, harus ada upaya pencegahan karena ini merupakan langkah yang lebih efektif. Namun bukan berarti polisi tinggal diam saja tapi kita juga sudah melakukan upaya mulai dari himbauan sampai kegiatan patroli di setiap waktu yang dilakukan anggota baik secara terbuka maupun tertutup untuk mengawasi wilayah hukum Polres Mojokerto,” katanya.

Meski sudah beredar BC tentang penemuan tiga jasad anak kecil tanpa kepala di Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto, namun pihaknya belum bisa menyimpulkan kepentingan apa yang disebarkan pembuat BC tersebut. Namun pihaknya berharap semua perlu melakukan pemahaman untuk langkah pencegahan terhadap semua isu yang ingin suasana Mojokerto tidak kondusif.

Sebelumnya, pengguna BlackBarrry Massager (BBM) dihebohkan dengan Broadcast (BC) tentang penemuan tiga jasad anak kecil tanpa kepala di Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto. Kabar tersebut langsung dibantah Pj Kasubbag Humas Polres Mojokerto, Ipda Akhdiyat.*danu

Komentar ditutup.