Galeri

ASNAN DAN H. KUNARI. SH BANGUN DESA DEMI MASYARAKAT


CNN_RI,Gresik – Kepala desa (kades red) adalah salah satu pelayan publik dalam arti kata yang luas adalah sebagai ujung tombak pemerintah yang paling bawah dan salah satunya bertugas mensosialisasikan program pemerintah kepada warga atau masyarakat yang sekaligus merealisasi dan menciptakan keharmonisan terhadap warga atau masyarakatnya.
Karena itu dalam rangka menciptakan keberhasilan program tersebut salah satunya pembangunan tentu perlu adanya suatu partisipasi yang aktif dan seluruh masyarakat patut kita ambil contoh 2 kepala desa antara lain Asnan kepala desa lebani suko dan H. Kunari SH. Kepala desa pasinan lemah putih kec. Wringinanom. Kab. Gresik.
Saat di temui Asnan kades lebani suko mengungkapkan. Adapun keberhasilan untuk membangun desa yang maju menuju lebih maju kami melaksanakan atau mengerjakan berupa pembangunan jalan poros desa, gedung TK dan telengsengan yang ada di desa. Adapun kepada masyarakat kami berharap ikut menjaga atau merawat hasil dari baik itu pembangunan fisik maupun non fisik adapun dari pemerintah kami berharap pula dapat menuntaskan pembangunan terutama jalan lingkungan atau jalan poros desa segera untuk di realisasikan.
Di tempat terpisah H. Kunari SH. Kades pasinan lemah putih dalam pelaksanaan untuk membangun desa mereka juga mengerjakan jalan poros desa, 4 gapura, pembangunan balai desa, pembangunan pagar makam, masjid dan musholah. Adapun kepada masyarakat kami berharap mempunyai rasa memiliki dan merawat hasil dari bantuan pembangunan tersebut. Dan kepada pemerintah kami berharap untuk kedepanya pembangunan yang blum tersentuh agar secepatnya di realisasikan. Tuturnya.(Day)

Komentar ditutup.