Galeri

AKD PANCENG SANTUNI 100 ANAK YATIM


IMG_20140719_172141-1CNN_RI,Gresik – Dalam menyambut bulan Ramadhan ini tentu banyak serangkaian acara yang di kemas antara lain Safari Ramadhan, zikir bersama dan santunan terhadap anak yatim dan duafa, bahkan acara lainya yang bernuansa islami atau religi.
Patut kita acungi jempol serangkaian acara yang di kemas oleh asosiasi kepala desa (AKD Red) kec. Panceng kab. Gresik, acara tersebut yang di gelar di desa Doudo kec. Panceng Kab. Gresik seakan nikmat, jelas saat acara tersebut di mulai sampai akhir. Dalam acara tersebut juga di hadiri oleh muspika kec. Panceng berserta kepala desa sekecamatan panceng dan 100 anak yatim betserta 350 masyarakat sekitar.
Sementara itu ketua panitia Muslim Sag. Kades Wotan mengatakan, acara ini adalah bagian acara tahunan yang di gelar setiap acara Ramadhan karena yang mana bulan ini adalah bulan suci dan tak lupa pula kami bersama AKD menyisihkan rezeki untuk kita sumbangkan ke anak yatim karena dialah yang sangat pas dan pantas untuk merima santunan tersebut. Adapun 100 anak itu terdiri setiap 11 desa saya suruh mengirim 5 anak yatim, 10 anak yatim dari desa Delegan dan 10 anak yatim dati desa campurejo serta 30 anak yatim dari desa Doudo.
Hal senada juga di sampaikan oleh Arif Kuswanto ketua AKD kec. Panceng menambahkan, terus terang saya sangat gembira atas pelaksannan acara ini adalah serangkaian acara tahunan dan bersifat amal. Masih Arif “tak hanya itu saja saya berharap untuk kedepanya agar lebih di tingkatkan lagi karena bagi kami beribu-ribu berkah yang nantinya kita terima di akhir hayat,”Pungkasnya. (Dio)

Komentar ditutup.