Galeri

Tello Hatrik, Martino Justru Puji Messi


brt152474645CNN_RI,Valencia – Cristian Tello mencetak hatrik saat Barcelona mengalahkan Levante. Namun, pelatih Barca, Gerardo Martino justru memuji Lionel Messi.

Bermain di Ciudad de Valencia, Kamis, (23/1/2013) dinihari WIB, Barcelona menang 4-1 di leg pertama perempatfinal Piala Raja. Sempat tertinggal berkat gol Nabir El Zhar, Blaugrana membalikkan kedudukan berkat hatrik Tello dan bunuh diri Juanfran Garcia.

Messi memang tidak mencetak gol di laga ini. Namun, pemain asal Argentina itu berperan atas terciptanya tiga gol Barcelona. Martino memuji pemain berusia 26 tahun tersebut yang memainkan laga ke-400 bersama tim asal Katalan tersebut.

“Memang benar, jika Messi bermain, ia bisa mengubah jalan dan hasil pertandingan. Ketika kami bermain rapat dan lawan menutup ruang gerak, pemain seperti Messi bisa membuka ruang,” ujar Martino, di situs Barcelona.

“Messi memberikan tiga assist di laga ini dan menjadi kunci sukses kemenangan kami atas Levante,” ia menutup. Leg kedua Piala Raja akan digelar di Camp Nou, 29 Januari 2014 mendatang.

Komentar ditutup.