Galeri

Tahu Jancok, Kuliner Wajib Pecinta Tahu Pedas


brt234725284CNN_RI,Surabaya – Warung Tupai, kedai yang menyuguhkan kuliner khas Surabaya yang berada di daerah Mangga Dua Jl. Jagir Wonokromo ini sangat mengesankan. Namanya pun cukup keren, yaitu Tahu Jancuk. Sebuah ikon pisuhan atau sapaan yang akrab di telinga warga Surabaya.

Kuliner tahu yang dipadu dengan mihun dan campuran sambal di dalam yang lembut tapi pedas membuat sensasi tersendiri yang lumer di mulut. Usai menikmati, ada rasa panas yang mengesankan.

Kenikmatan bertambah lengkap dengan nuansa desain kedai yang berkiblat pada kedai-kedai Paris, terlihat dari gambar-gambar yang menyuguhkan banyak gambar abstrak didalamnya. Apalagi dengan sentuhan patung-patung yang menjadikan suasana Paris semakin kental didalamnya.

Wajar saja banyak patung di kedai ini karena lokasinya menjadi satu dengan toko souvenir yang pemiliknya juga sama. Kreatifitas para karyawan di tempat ini menjadi kunci keindahan kedai yang sudah cukup lama beroprasi di daerah Mangga Dua ini.

“Desainnya yang buat ya teman-teman sendiri,” terang pak Robi yang menjadi salah satu karyawan di Warung Tupai ini, Kamis (23/1/2014).

Tapi sayangnya, dalam sajian kuliner yang nikmat dan lezat ini, para karyawan didalamnya kurang begitu komunikatif dalam melayani pelanggan. Hal ini terkadang akan membuat para pelanggan akan enggan untuk kembali mencicipi makananan khas yang membuat lidah terasa terbakar hingga mencapai perut ini.(d2k – wan)

Komentar ditutup.