Galeri

Ikang Fawzi Kecelakaan, Mobilnya Hancur


brt61890904CNN_RI,Purwakarta  – Musisi tahun 80’an, Ikang Fawzi mengalami kecelakaan di Tol Cipularang KM 84, pada Kamis (23/1/2014) sekitar pukul 09.15 WIB. Meski tidak ada korban jiwa namun mobil miliknya mengalami kerusakan parah.

Bagian depan mobil Ford Everest B 1510 WFC milik Ikang Fawzi rusak parah setelah menabrak bagian belakang kendaraan traktor head (tanki) bernopol D 9895 AD, di Cipularang Km 84.800/A.

“Mobil Ikang Fawzi rusak parah. Apalagi bagian depannya, hancur,” ujar seorang petugas kepada INILAH, Kamis (23/1/2014).

Mobil tersebut kini diamankan di pool mobil derek Jatiluhur. Sementara Ikang Fawzi yang saat ini menjalani perawatan di RS Thamrin, Purwakarta mengatakan, saat kecelakaan terjadi ia tengah tertidur. Ikang baru terbangun saat mobil telah menabrak bagian belakang truk tangki.

“Saat kejadian, saya sedang tidur,” ucap Ikang kepada wartawan, Kamis (23/1/2014).

Ia menjelaskan, dia berangkat dari Jakarta pukul 06.00 WIB menuju Kabupaten Bandung Barat untuk menghadiri acara sosialisasi dan silaturahmi. Hingga berita ini diturunkan belum jelas, sosialisasi apa yang dimaksud. Namun kemungkinan besar berkaitan erat dengan kegiatan istrinya, politisi Marissa Haque.

Musisi rock tahun 80’an Ikang Fauzi mengalami kecelakaan di Kilometer 84.800/A Tol Cipularang, Kamis (23/1/2014) sekitar pukul 09.15 WIB. Akibatnya Ikang mengalami luka lecet di tangan kirinya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, saat terjadi kecelakaan Ikang berada dalam mobil Ford Everest bernopol B 1510 WFC yang dikemudikan Jojo Jalaludin. Dalam mobil tersebut hanya ada Jojo dan Ikang Fauzi.

brt406236800Musisi rock era 80’an Ikang Fawzi mengalami kecelakaan di Tol Cipularang, tepatnya di KM 84, pada Kamis (23/1/2014) pagi sekitar pukul 09.15 WIB. Pihak kepolisian menduga kecelakaan disebabkan karena sopir yang mengemudikan mobil Ikang Fawzi dalam keadaan ngantuk.

Kasat Lantas Polres Purwakarta, AKP Irwandi menuturkan, kecelakaan yang melibatkan kendaraan milik Musisi rock Ikang Fauzi itu terjadi sekitar pukul 09.15 WIB. Kendaraan Jenis Ford Everest dengan nopol B 1510 WFC yang dikemudikan Jojo Jalaludi ini, ringsek di bagian depan akibat menghantam bagian belakang truk tanki bernopol D 9895 AD yang dikemudikan Joehedi. Beruntung tak ada korban jiwa dalam kejadian ini.

“Mobil Ford yang ditumpangi Ikang Fawzi menabrak truk yang sedang melaju di depannya,” ujar Irwandi saat ditemui di RS Thamrin, Kamis (23/1/2014).

Ia menjelaskan kronologis kecelakaan itu, mobil Ford yang berpenumpang dua orang ini datang dari arah Jakarata menuju Bandung. Sewaktu melintas di TKP, tepatnya di KM 84+800 yang kondisi jalannya menanjak, tiba-tiba mobil tersebut hilang kendali. Diduga, sang sopir tak bisa mengendalikan kendaraannya. Alhasil, tabrakan pun tak bisa dihindari.

“Dugaan sementara, kecelakaan ini akibat sopir mengantuk. Tapi untuk lebih jelasnya, kami akan meminta keterangan sopir,” katanya.

Adapun untuk bangkai kendaraan, sudah diamankan di pool Derek Jatiluhur. Selain itu, sopir truk tanki pun saat ini sedang dimintai keterangan. Sementara itu, Jojo Jalaludin (27), sopir pribadi Ikang Fauzi mengaku, saat mengemudi dirinya sama sekali tak mengantuk. Dia menuturkan, kecelakaan yang menimpanya ini akibat kendaraannya tergelincir lantaran saat kejadian kondisi jalan sangat licin.

“Saat melaju di jalan yang menanjak, mobil ini mengalami slip ban. Pas terlihat ada kendaraan di depan, saya mencoba mengeremnya. Tapi karena licin, ban mobil tak bisa menahan laju kendaraan,” tandasnya. (dany)

Komentar ditutup.