Galeri

KA Majapahit Hantam Avanza, 2 Orang Luka


brt682229103CNN,Malang- Dua  penumpang mobil Toyota Avanza luka parah setelah mobil yang ditumpanginya dihantam Kereta Api ( KA) Ekonomi Majapahit 105 jurusan Malang-Jakarta  di perlintasan tanpa palang pintu Dusun Bunder, Desa Genengan, Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang.

Akibat kejadian itu, dua penumpang mobil avanza nomor polisi N 849 DG harus dilarikan ke Rumah Sakit Wava Husada di Kepanjen. “Dua penumpang terluka parah. Terjepit ringsekan mobil yang ditumpanginya. Saat ini sudah dibawa ke Rumah Sakit Wava Husada,” terang salah seorang saksi mata, Ardianto, Rabu (4/12/2013) siang.

Menurutnya, mobil diduga tidak mendengar suara kereta api yang melaju dari arah Utara menuju Selatan (Malang ke arah Kepanjen). Saat moncong bodi mobil sudah mendekati rel, langsung disambar KA Majapahit jurusan Jakarta. “Lokasi memang tidak ada palang pintu perlintasan kereta. Sudah sering terjadi mas,” ucapnya.

Hingga berita ini diunggah, bangkai mobil masih terjerembab di areal persawahan dekat rel kereta. Lokasi tabrakan berada di KM 58 Dusun Bunder, Desa Genengan, Kecamatan Pakisaji. Mobil, sempat terseret 20 meter setelah dihantam KA Majapahit 105.(Wawan)

Komentar ditutup.