Galeri

Ciptakan Kualitas Peradilan Terbaik


Hj. Atifaturrahmaniyah, SH Ketua Pengadilan Agama Kab. Gresik

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Hj. Atifaturrahmaniyah
Ketua Pengadilan Agama Kab.Gresik

CN, Gresik – Untuk menciptakan suatu pelayanan bagi masyarakat khususnya dalam pengurusan surat – surat perceraian, Pengadilan Agama Kabupaten Gresik selalu menerapkan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Bahkan tidak segan – segan untuk membantu masyarakat yang benar – benar tidak mampu dalam pengajuan pengurusan surat – surat cerai dengan cara memberikan pelayanan secara cuma – Cuma atau gratis atau dalam istilah hukumnya di ( Prodeo ).

Dibawah kepemimpinan Hj. Atifaturrahmaniyah, SH kini pengadilan agama Kabupaten Gresik semakin maju dan tidak pernah ada masalah atau komplin dari berbagai pihak khususnya masyarakat.

Sebelum menjabat sebagai ketua di pengadilan agama Kabupaten Gresik Hj. Atifaturrahmaniyah pernah juga ditugaskan di pengadilan agama Martapura-Kalimantan, di pengadilan agama Kab. Gresik sebagai majelis hakim, di Kab. Lamongan sebagai majelis hakim, dipengadilan agama Bangil-Kab.Pasuruan sebagai wakil ketua, dipengadilan agama Kab. Sidoarjo sebagai wakil ketua dari berbagai jabatan yang diamanahkan kepadanya (Hj. Atifaturrahmaniyah, SH, red) akhirnya menuai hasil yang terbaik, kini dia (Hj. Atifaturrahmaniyah, SH) menjabat sebagai ketua dipengadilan Kabupaten Gresik dan itu selalu disyukurinya serta di anggap sebagai suatu amanah yang harus dijaganya secara baik-baik.

Ibu hakim yang satu ini memiliki hoby membaca dan mendisaign baju termasuk busana muslim, jangan menunda-nunda pekerjaan dan saling mengingatkan kepada sesama manusia adalah menjadi motto hidupnya, dan selalu berolah raga untuk tetap menjaga kesehatan agar tetap prima serta selalu mengkonsumsi buah-buahan adalah menjadi polah hidup baginya.

Visi pengadilan agama Kabupaten Gresik Adalah terwujudnya badan peradilan agama yang agung, sedangkan misinya adalah menjaga kemandirian badan peradilan,memberikan pelayanan yang berkeadilan kepada pencari keadilan, meningkatkan kualitas kepemimpinan badan peradilan, meningkatkan kredibilitas dan transparansi badan peradilan. (D2K – Ajisurya)

Komentar ditutup.